Tertinggi dalam Prestasi - Terpuji dalam Budi Pekerti - Terdepan dalam Beriman

Menyesali Kesalahan


Senin, 12 Januari 2009

IPA ( Ilmu Pengetahuan Alam )

Dikelasku saat pelajaran IPA dimulai akulah yang paling antusias diantara teman - temanku, karena pelajaran IPA menyangkut tentang Alam dimana berada banyak hal-hal menarik yang belum aku ketahui. Jika berbicara soal Alam hatiku terasa senang karena aku merupakan pencinta alam, dan aku paling senang apabila ada praktik di Lab IPA.
Dalam IPA hal yang paling aku suka adalah tentang makhluk hidup karena makhluk hidup sangat unik, entah apa yang ada didalam tubuh makhluk hidup, entah itu tulang ataupun organ-organ yang ada didalamnya.
Dalam bimbingan Guruku yaitu Bu Suci, aku selalu ingin bertanya walaupun aku selalu disebut terlalu PD ( Percaya Diri ) tapi, disitulah kunci kesuksesanku karena aku selalu bertanya apa yang belum aku ketahui.
Demikianlah ceritaku tentang pelajaran yang paling aku suka, teman-teman janganlah malu bertanya karena bertanya dapat membuat kita tahu apa yang sebelumnya belum kita tahu, itulah pesanku jadi bersikaplah PD ( Percaya Diri ) tapi hanya untuk hal yang baik saja.

Tidak ada komentar: