Tertinggi dalam Prestasi - Terpuji dalam Budi Pekerti - Terdepan dalam Beriman

Menyesali Kesalahan


Senin, 01 Desember 2008

LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa)

LDKS adalah suatu pengembangan diri yang diikuti oleh semua pengurus OSIS SMP Negeri 1 Tegowanu, untuk menambah wawasan para pengurus OSIS tentang kepemimpinan siswa yang dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memperdalam ilmu tentang Teknologi Informasi. Termasuk dengan pembuatan Bloog ini yang dikerjakan oleh segenap pengurus OSIS SMP Negeri 1 Tegowanu, yang mengikuti progam LDKS yang dilaksanakan setiap hari selasa.

Program LDKS bermaksud untuk mencerdaskan pengurus OSIS SMP Negeri 1 Tegowanu, agar tidak tertinggal oleh SMP lain yang bertingkat lebih tinggi, dan agar OSIS SMP Negeri 1 Tegowanu dapat menjunjung tinggi SMP N 1 Tegowanu yang sudah berstandart Sekolah Standart Nasional ( SSN ).

Progam LDKS ini dipimpin oleh bapak Ahmat Rifai S.Pd, yang berprinsip pantang menyerah, walaupun masih dibilang cukup muda tapi beliau sudah banyak tahu tentang komputer. Karena itulah bapak Ahmat Rifai diangkat oleh Kepala Sekolah untuk mengajar para pengurus OSIS dengan sarana program LDKS ini agar wawasan para pengurus OSIS SMP Negeri 1 Tegowanu tentang TI lebih mendalam.

Tidak ada komentar: